Cara mendapatkan Promo gratis youtube premium tanpa kartu kredit | Catatan Fiki



Pada saat ini siapa yang masih belum tau mengenai platform youtube? platform yang menyediakan untuk mengunggah dan menonton video ini sekarang sudah mempunyai fitur untuk pengguna berbayar (premium) Tepatnya sudah pada tanggal 6 November 2019 lalu. Sama seperti youtube pada umumnya, kita bisa melihat unggahan dari mulai dari musik, berita, hingga hal-hal trending lainnya. lalu, apa yang istimewa dari youtube pemium ini? dan bagaimana cara mendapatkannya? 


Keuntungan Youtube premium

Banyak konten youtube yang memasang iklan pada video mereka, pastinya hal itu sangat mengganggu penonton youtube. dengan youtube premium ini, anda tidak perlu merasa terganggu lagi terhadap iklan yang muncul pada video yang kalian tonton. 
Keuntungan lain dari youtube premium adalah kalian dapat mengakses youtube music premium. kalian dapat mendengarkan lagu di youtube music tanpa perlu khawatir terganggu iklan. kalian dapat mendengarkan 
Beberapa kreator mengunggah video khusus bagi pengguna premium, misalnya saja film series. tonton semua serial dan film YouTube Originals dari beberapa kreator unggulan di YouTube, langsung saat dirilis dan tanpa biaya tambahan. 
Download video dan playlist untuk ditonton secara offline saat tidak ada koneksi internet. sangat efektif untuk menghemat kuota anda. dengan ini anda dapat menonton video secara berulang-ulang tanpa harus boros kuota.
keuntungan lain dari youtube premium adalah video masih dapat berputar di latar belakang smartphone anda saat anda ingin beralih ke aplikasi lain untuk sementara. misalnya saja membuka chat dari seseorang, browsing, dll.


Cara mengaktifkan youtube premium

Beberapa bulan lalu, youtube memberikan akses gratis 3 bulan pada promosinya, akan tetapi pada saat artikel ini diunggah, youtube sudah mengurangi jangka waktu gratisannya. selagi kalian masih sempat, langsung saja ke cara mudah untuk mengaktifkan akun youtube premium kalian. pastikan kalian membaca instuksinya secara utuh agar tidak ada info yang terlewat.
  1. Buka aplikasi youtube pada smartphone kalian masing-masing. lalu tekan profil akun Youtube kalian.
  2. Lalu, pergi ke menu "Get Youtube Premium"

  3. Selanjutnya tekan tombol "try it free"

  4. Pada tahap ini kalian disuruh memilih metode pembayaran, pilih saja pembayaran dengan billing pada provider kalian karena ini merupakan cara paling praktis. Pastikan tagihan kalian IDR 0,00

  5. Selamat, akun youtube premium kalian sudah aktif, langkah selanjutnya adalah langsung saja kalian matikan tagihan bulanannya agar pulsa kalian tidak terpotong pada bulan berikutnya.

  6. Masuk ke profil akun Youtube kalian lagi

  7. Pilih menu "Paid membership"

  8. Tekan menu Premium (seperti pada gambar)

  9. Pilih deactivate

  10. selanjutnya jangan ragu untuk menekan "continue to cancel". ini tidak akan menghilangkan fitur premium kalian kok

  11. Selamat, kalian tidak perlu khawatir pemotongan pulsa di bulan depan, dan kalian masih bisa menggunakan youtube premium selama 1 bulan.

Sekian tips & trik yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk banyak orang dan tidak disalah gunakan. pastikan kalian juga share artikel ini agar banyak orang dapat menggunakannya selagi masih bisa. 
Semoga bermanfaat - Fikipedia

Post a Comment

17 Comments

  1. Wah jadi youtube premiumnya ini hanya bisa dipakai 1 bulan ya kak? Setelah itu berbayar dong :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu sih 3 bulann kak, tapi sekarang makin berkurang promonya :')

      Delete
  2. Yaa walaupun satu bulan seenggaknya bisa rasain si hehe

    ReplyDelete
  3. Gan buat animasi footer kayak di blog agan gimana ya?

    iotomagz

    ReplyDelete
  4. makasih tips nya mas, wah mas'e hacker nii, jadi pengen kayak mas' e nih hehehe

    ReplyDelete
  5. Saya akan coba gan, saya belum pernah pake youtube premium soalnya

    ReplyDelete
  6. Owalah ternyata ada fitur baru youtube premium ya, makanya kok saat download video di video di YouTube ada tulisan berlangganan, dan ada versi trial nya

    ReplyDelete
  7. Boleh dicibs you tube premium nya ah walau sebulan
    Salam
    Neni

    ReplyDelete
  8. Biasanya sih diharuskan untuk memasukkan cc tetapi ada cari lain ya gan untuk mendapatkan yt premium tetapi nggak harus masukin cc. Bisa menjadi ladang nih jualin akun premium youtube.

    ReplyDelete
  9. Mantabbb ... lanjutkan mas.

    ReplyDelete
  10. pertanyaanya kalo udah satu bukan itu, nanti kita bisa mengulang cara yang sama biar dapet lagi atau malah jadi berlangganan otomatis tu gan?

    ReplyDelete
  11. Wah mantap infonya gan.. otewe upgrade yutub 😃🙏

    ReplyDelete
  12. Mantap banget.. ini nih yanh saya cari2 emang pengen beralih ke premium tp g pnya kartu kredit.. mudah2an work ya.. makasih infonya

    ReplyDelete
  13. Yang di cari gratisan muncul juga nih triknya hehe. Terimakasih tips triknya gan.

    ReplyDelete
  14. Mksh Gan tambahan ilmunya. manteb gan artikelnya, setuju saya unfuk dapat premium tapi tetap harus gratis. Terus semangat ...

    Silvi

    ReplyDelete